Video: Betrand Peto Sering Nyanyi di Program KDI 2019, Ini Kata Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Program KDI 2019 sempat memeberi kesempatan kepada anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto menunjukan kemampuannya bernyanyi. Tidak tanggung-tanggung, Betrand Peto berduet dengan Judika. Pada penampilan berikutnya, giliran Ayu Ting Ting jadi rekan duet Betrand Peto.

Ruben kebetulan menjadi pembawa acara program KDI 2019. Namun dia tidak meminta kepada pihak KDI agar Betrand bisa tampil di KDI. “Saya mengucapkan terima kasih ada program televisi yang memberi kesempatan kepada anak kecil seperti Betrand tampil  menyanyi di ajang pencarian bakat,”tutur Ruben.

2 kali tampil di KDI membuat penonton di studio dan di rumah semakin jatuh hati kepada Betrand. Penggemar Betrand dijamin kian bertambah. Namun tak dapat dipungkiri, mulai banyak tampil menyanyi mempengaruhi kondisi suara Betrand.

Ruben mengaku Betrand untuk sementara harus istirahat sejenak demi mengembalikan stamina dan kualitas suaranya yang sempat habis. “Saya mau mendaftarkan dia ke les vokal  supaya suaranya tidak habis setelah menyanyi,”kata Ruben.

Ruben sebagai orangtua ingin wujudkan impian Betrand jadi penyanyi. Meskipun sebagai orangtua, Ruben juga mengajarkan hal-hal selain musik, misalnya bisnis.

Betrand Peto sempat diajak Ruben Onsu mengunjungi salah satu pabrik produk minuman milik  Ruben Onsu. Kunjungan tersebut dilakukan Betrand Peto usai tampil di program KDI 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers