Video: Ruben Onsu dan Sarwendah Atur Kegiatan Betrand Peto

0

Beepdo.com – Betrand Peto sekarang memiliki aktivitas yang padat. Setelah Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat dia menjadi anak, popularitas Betrand Peto bertambah.

Jadwal menyanyi pun kian banyak. Sebagai orangtua, Ruben dan Sarwendah memberikan nasehat terus-menerus kepada Betrand agar belajar menghargai waktu. “Kedisiplinan itu wajib, saat dia jadi seorang bintang namanya attitude itu penting,”kata Ruben.

Punya jadwal yang padat sebagai penyanyi dan dikenal banyak orang memang jadi impian Betrand sejak lama yang coba dibantu oleh Ruben. “Doa Betrand sudah terkabul,”tegas Ruben.

Ruben juga berikan nasehat kepada Betrand, jika dia capek ini sebuah konsekuensi yang harus diterima Betrand sebagai penyanyi. “Saya bilang kepada Betrand, ini baru awal dari proses jadi penyanyi sukses,”ceplos Ruben.

Setelah kemarin-kemarin tampil menyanyi hingga 2 kali tampil di program KDI 2019. “Suara Betrand kemarin sempat hilang, jadi sekarang saya minta dia  istirahat dulu,”bilang Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah sempat was-was begitu tahu suara Betrand  Peto hilang. Mereka mencari cara agar suara Betrand Peto kembali seperti biasa. “Kita kasih obat-obat herbal biar suaranya sembuh,”tutup Ruben Onsu.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers