Video: Penjelasan Bijak Hotman Paris Soal Nikita Mirzani dan Elza Syarief

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani “menyemprot” Elza Syarief saat sama-sama jadi bintang tamu program Hotman Paris Show. Hotman Paris sebagai pembawa acara Hotman Paris Show, berikan tanggapan.

Kepada Beepdo.com, Hotman memberikan klarifikasi bahwa semua orang yang jadi narasumber atau bintang tamu pada Hotman Paris Show diatur oleh produser acara, bukan ditentukan oleh Hotman. “Saya baru tahu siapa bintang tamu ketika saya datang ke studio sebelum mulai,”seru Hotman.

Pengacara tajir melintir ini membantah jika dirinya sengaja mempertemukan Nikita dan Elza. “Soal bintang tamu itu bukan urusan saya, tegas Hotman berikan klarifikasi.

Hotman mengatakan debat yang dilakukan  Nikita dan Elza menurutnya adalah debat yang wajar. “Masih normal, memang terjadi debat tapi debat dengan volume suara keras yang dilakukan Nikita, Nikita memang emosi,”kenang Hotman.

Perdebatan antara Nikita dan Elza seputar substansi kasus antara Nikita dengan klien Elza, yang merupakan mantan suami Nikita, Sajad Ukra. “Elza menjawab dengan tenang, jadi tidak ada persoalan lain selain kasus,”ujar Hotman.

Hotman Paris melihat kondisi Elza Syarief biasa saja setelah Nikita Mirzani pergi meninggalkan studio Hotman Paris Show. “Elza happy-happy saja,”pungkas Hotman Paris.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers