Video: Hotman Paris Anggap Nikita Mirzani dan Elza Syarief Debat, Tapi…

0

Beepdo.com- Dalam pandangan Hotman Paris apa yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief masih sebatas perdebatan. Namun karena tensi bicaranya Nikita tinggi kelihatan seperti pertikaian antara kedua wanita itu. Padahal yang mereka bicarakan masih dalam substansi perkara yang sedang dihadapi.

“Tidak ada penghinaan dalam perbicangan antara keduanya. Yang satu ngomong sedangkan yang lain menanggapi. Yang satu mempertahankan pendapatnya yang lain membantah, namun memang dalam suasana tinggi. Jadi tidak ada penghinaan di sana,” tandas Hotman Paris.

Nikita Mirzani. (Beepdo.com)

Saat ditanya apakah ia tahu bintang tamu yang akan hadir dalam acara Hotman Paris Show yang dipandunya, Hotman menjawab tidak tahu. Soalnya semua bintang tamu yang diundang ke acara yang dipandunya sudah diatur dan diundang oleh kru televisi tempat acara tersebut ditayangkan. “Saat sampai ke sini saya baru tanya siapa bintang tamu yang dihadirkan,” jelasnya.

Masih menurut Hotman dua orang yang berbeda kepentingan dihadirkan dalam acara yang sama adalah hal yang biasa. “Bahwa dua orang yang berbeda kepentingan dihadirkan dalam acara yang sama itu hal yang biasa saja. Di mana-mana hal seperti itu terjadi,” tambahnya.

Elza Syarief. (Beepdo.com)

Hotman menekankan hal seperti ini tidak perlu dipersoalkan karena lazim juga terjadi di tempat lain dan televisi lain yang juga menggelar acara talk show. “Kalau ada yang bilang hal itu aneh, menurut saya engga. Ya orang yang berpikiran bahwa hal ini tidak bole terjadi adalah yang aneh,” tandasnya.

Sebagai host acara, kata Hotman Paris dia berhak menghentikan perdebatan dan suasana tidak nyaman jika terjadi. “Kemarin itu saat terjadi perdebatan masih setengah segmen. Jadi saya yang menghentikan perdebatan mereka,” tegas Hotman. Soal apa yang akan ditayangkan oleh pihak televisi dia tidak tahu. Soalnya ada proses editing dari hasil rekaman acara yang menghadirkan Nikita Mirzani dan Elza Syarief tersebut sampai benar-benar ditayangkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers