Beepdo Update: Sarwendah Ulang Tahun, Hotman Paris, dan Melanie Subono

0

Beepdo.com – Beepdo Update malam ini menyuguhkan berita tentang kebahagiaan Sarwendah yang hari ini ulang tahun, Hotman Paris tentang perdebatan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, dan yang terakhir komentar Melanie Subono tentang aksi Nikita Mirzani memarahi Elza Syarief.

Tepat hari Kamis (29/8) ini, Sarwendah ulang tahun ke-29 tahun. Pada ulang tahun kali ini, Sarwendah mendapatkan kejutan dari keluargam terutama suami dan ketiga anak-anaknya tepat pada pukul 00.00 WIB. Sarwendah tidak pernah mengira suami dan anak-anak masih bangun karena hari sudah malam.

Selain dapat kejutan, Sarwendah juga diberikan hadiah spesial dari suaminya Ruben Onsu dan anak angkatnya, Betrand Peto. Ruben memberikan sebuah cincin emas untuk Sarwendah, sementara Betrand memberikan sepasang sepatu untuk Sarwendah. “Betrand memang anaknya peduli dan perhatian dengan orang lain,”ujar Sarwendah memuji.

Hotman Paris angkat suara soal masalah yang dihadapi Nikita Mirzani dan Elza Syarief dalam acara program acara Hotman Paris Show. Sebagai pembawa acara, Hotman tidak pernah meminta Nikita dan Elza jadi bintang tamu, karena pemilihan bintang tamu adalah wewenang dari produser Hotman Paris Show, bukan pembawa acara. “Saya baru tahu siapa bintang tamu ketika sampai di studio,”bilang Hotman.

Hotman yang tahu detik-detik Nikita datang lalu memarahi Elza sebagai pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita, mengatakan bahwa perdebatan Nikita dan  Elza sebatas substansi kasus yang sedang mereka hadapi berdua. Bagi Hotman itu merupakan sebuah kewajaran,  bagaimana posisi Nikita dan Elza yang membela kliennya, dalam hal ini Sajad. “Memang volume suara Nikita keras, dan Elza tenang menjelaskan,”kenang Hotman.

Melanie Subono, teman Nikita Mirzani tahu tentang aksi Nikita memarahi Elza Syarief. Dia sempat berkomunikasi dengan Nikita. Dia memberikan semangat kepada Nikita tentang masalah yang sedang ia hadapi. “Enggak usah dengarkan komentar orang lain, tutup telinga,”kata Melanie. Melanie sebut apa yang dilakukan Nikita merupakan hal wajar sebagai seorang ibu.

Melanie sendiri sebenarnya tipikal teman yang tidak mau mencampuri masalah atau kasus yang dihadapi Nikita. “Kecuali Nikita cerita sendiri dengan saya,” kata Melanie. Melanie menyebut sosok Nikita memiliki jiwa  sosial yang tinggi. Belum lama ini ia meminta Melanie untuk  membantu seorang anak yang kesusahan di sebuah daerah, mengingat Melanie memiliki sebuah yayasan sosial.

Beepdo Update malam ini ceritakan tentang Sarwendah ulang tahun, Hotman Paris tentang konflik Elza Syarief dan Nikita Mirzani, dan soal komentar Melanie Subono.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers