Video: Penjelasan Pihak Hotman Paris Show Tentang Insiden Nikita Mirzani dan Elza Syarief

0

Beepdo.com – Aksi Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief dalam program  Hotman Paris Show sempat jadi viral. Diana Rusdiana, eksekutif produser Hotman Paris Show, berikan klarifikasi.

Diana mengatakan pihaknya tidak pernah merencanakan atau sengaja membuat Nikita melabarak lalu adu mulut dengan Elza. Diana dan tim  memang mengundang Nikita dan Elza sebagai bintang tamu. “Kebetulan keduanya memang sedang ada kasus,”tutur Diana.

Menurut Diana, wajar jika Hotman Paris Show mengundang Nikita dan Elza, sebab Elza diketahui adalah kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita yang melaporkan Nikita ke Polisi dalam dugaan penelantaran anak. “Kami berharap agar ada cover bothside, ada klarifikasi kedua belah pihak,” seru Diana.

Nikita saat sampai ke studio Hotman Paris Show sudah diberitahu kepada Diana dan tim, bahwa ada Elza sebagai bintang tamu selain Nikita. “Nikita justru mengucapkan terima kasih karena dipertemukan dengan Elza, akhirnya dia bisa menumpahkan isi hatinya,”kata Diana.

Diana pun kaget ketika tiba-tiba Nikita merangsek masuk ke dalam set syuting, saat Elza sedang berbincang dengan Hotman, padahal Nikita sudah keluar terlebih dulu setelah berdebat dengan Elza. “Mungkin Nikita terpancing emosi, suasananya sedang panas, lalu tiba-tiba video itu menjadi viral, itu diluar rencana kita,”imbuh Diana.

Menurut Diana ini kali pertama ada bintang tamu Hotman Paris  Show bertengkar atau adu mulut seperti masalah Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers