Video: Betrand Peto Ingin Dibuatkan Cetakan Tangan di Rumah Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Betrand Peto ingin dibuatkan cetakan tangan di rumah Ruben Onsu. Hal ini diungkapkan Ruben Onsu kepada Beepdo.com, di Jakarta.

Di ruang tamu rumah Ruben terdapat pajangan yang merupakan cetakan tangan kedua putrinya, Thalia Onsu dan Tania Onsu. Betrand yang baru datang ke rumah Ruben, ingin cetakan tangannya juga dipajang di ruang tamu rumah.

Ruben pun mengabulkan keinginan Betrand. Sebab dia berjanji tidak akan pilih kasih kepada Betrand meskipun hanya anak angkat. Dia ingin seimbang berikan kasih sayang kepada Betrand dengan 2 anak kandungnya yang lain.

“Akhirnya kita cetak tangannya Betrand buat pajangan, karena saya ketemu Betrand saat usia dia suah besar, jadi bentuk cetakannya besar,” kata Ruben. Ruben menambahkan, Thalia dan Tania dibentuk cetakan tangan ketika mereka masih bayi.

Selain minta cetakan tangan dibuat, Betrand juga ingin agar wajahnya terpampang dalam foto keluarga Ruben. Betrand cemburu karena di rumah Ruben tidak ada fotonya.

Akhirnya Ruben Onsu mengajak istri dan anak-anaknya, termasuk Betrand Peto untuk melakukan sesi foto keluarga lagi. “Fotonya sudah dilakukan tapi belum jadi,”pungkas Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers