Video: Hotman Paris Anggap Perdebatan Nikita Mirzani dan Elza Syarief Masih Wajar

0

Beepdo.com – Hotman Paris pembawa acara program Hotman Paris Show merasa tidak mencium keanehan pada perdebatan yang dilakukan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, ketika keduanya jadi bintang tamu dalam program yang ia bawakan.

Lantas tiba-tiba Nikita marah-marah dengan nada tinggi kepada Elza, menurut Hotman itu merupakan hal yang wajar. “Kemarin mereka masih sebatas berdebat dengan suara keras, Nikita memang emosi,”ceplos Hotman.

Pengacara yang punya ratusan bisnis properti ini mendengar celotehan Nikita dengan suara yang keras. Pembahasan yang diperdebatkan Nikita dan Elza tentang materi kasus dugaan penelantaran anak yang diduga dilakukan Nikita.

“Masih bahas substansi hukum, Elza menjawab dengan tenang. Saya mencegah agar perdebatan tidak tambah parah, makanya saya inisiatif memberhentikan,”kenang Hotman.

Setelah debat berhenti, Nikita meninggalkan acara. “Setelah Nikita keluar, Elza masih biasa saja, dia happy-happy saj, bahkan di akhir acara kami dansa bareng,”beber Hotman.

Hotman  Paris  menilai Nikita Mirzani yang memarahi Elza Syarief, seorang pengacara adalah sebuah hal wajar. “Elza berbicara mewakili kliennya, sementara Nikita mewakili dirinya sendiri, itu 2 posisi berbeda kepentingan,”pungkas Hotman Paris.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers