Pengalaman Trenyuh Wika Salim saat Kecil, Hidup Serba Kekurangan

0

Beepdo.com – Dikenal sebagai salah satu jebolan StarDut 2008, kini nama Wika Salim sedang naik daun. Suara merdu yang dipadu dengan wajah cantik membuat banyak pengusaha hiburan mulai meriliknya untuk terlibat dalam berbagai program hiburan.

Namun di balik karirnya yang kini sedang melesat naik, ternyata ada kisah trenyuh yang dia simpan dalam hati. Hidupnya yang kini terlihat glamor dan mewah ternyata bertolak belakang dengan kehidupan masa kecilnya.

Hadir dalam tayangan Okay Boss yang ditayangkan Jumat (30/8), Wika menceritakan bagaimana kehidupan sederhana yang pernah dialaminya. Bapaknya yang bekerja sebagai tukang membangun rumah di sebuah lahan di Cibinong Cimanggis. Saat itu rumah mereka masih sepi dan dikelilingi kebon.

Selain itu, keluarga Wika yang hidup pas-pasan juga tak memiliki benda seperti TV. Karenanya, dia sering menumpang nonton TV di tempat tetangga. Rupanya lambat laun tetangganya merasa keberatan sehingga pernah mereka sampai menutup pintu.

“Dulu tinggal di cibinong cimanggis, dulu belum punya TV, kalau mau nonton harus ke rumah tetangga. Karena sering numpang nonton sampe di tutup pintunya, kita lempeng aja, waktu masih kecil tapi kalau udah gede aduh sedih banget,” ungkapnya.

Tak hanya itu, saat itu keluarganya juga tak memiliki toilet sendiri walau di rumahnya ada saluran air. Karenanya, jika ingin buang air atau mandi, dia harus berjalan kaki cukup jauh. Itupun keluarga Wika Salim harus membawa air sendiri dari rumah dan berjalan melewati jalanan rusak selama 5-7 menitan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers