Video: Beepdo Update: Uya Kuya Tentang Nikita Mirzani, Hotman Paris, dan Melaney Ricardo

0

Beepdo.com – Beepdo Update kali ini memberikan sajian berita kepada pembaca Beepdo.com mengenai dukungan Uya Kuya terhadap Nikita Mirzani, Hotman Paris, dan Melaney Ricardo. Ketiga berita tersebut berhubungan dengan aksi marah-marah Nikita Mirzani kepada Elza Syarief dalam program  Hotman Paris Show.

Uya Kuya akhirnya berhasil menghubungi Nikita Mirzani, satu hari setelah Nikita memarahi Elza dalam program Hotman Paris Show. Dalam percakapan dengan Uya, Nikita menceritakan kronologi kepada sahabatnya itu. Uya memberikan dukungan kepada Nikita untuk melakukan apa yang membuatnya benar, terlebih untuk kebaikan anaknya.

Emosi Nikita yang meledak-ledak kepada Elza di tempat umum, merupakan sebuah kewajaran. “Itu nurani Nikita sebagai ibu, manusiawi itu,”kata Uya. Sikap Nikita yang dituding terlalu berlebihan di depan orang yang lebih tua juga ditanggapi oleh Uya. “Itu sudah jadi kepribadian Nikita,”tegas Uya.

Sementara pembawa acara Hotman Paris Show, Hotman Paris mengatakan adu mulut yang terjadi antara Nikita dan Elza merupakan hal biasa dalam sebuah program talkshow. Bagaimana ada 2 pihak yang beradu pendapat dan argumentasi. “Itu ada 2 kepentingan, Nikita mewakili diri sendiri, sementara Elza mewakili kliennya, jadi tidak perlu dipersoalkan,”kata Hotman.

Pengacara tajir melintir ini mendengar semua topik yang diperdebatkan oleh keduanya. “Masih dalam substansi kasus hukum mereka, apalagi suara Nikita saat berdebat sangat keras dan volumenya tinggi,”kenang Hotman. Hotman memutuskan menjadi penengah untuk memberhentikan pertengkaran Nikita dan Elza. “Saya minta produser Hotman Paris Show untuk berhenti,”beri tahu Hotman.

Sementara itu Melaney Ricardo, co.host atau pembawa acara pendamping Hotman Paris dalam Hotman Paris Show juga menjadi saksi dalam pertengkaran Nikita dan Elza. Melaney berusaha menenangkan Nikita saat kejadian berlangsung. “Posisi saya dan Nikita sama-sama sebagai ibu, pasti dia melindungi anaknya,”bilang Melaney.

Melaney tak mau mencampuri urusan kasus terlalu dalam. “Saya dengar katanya mau jadi tersangka, semoga Nikita enggak jadi masuk (penjara), kasihan kalau dia jadi  masuk dengan kondisi anaknya,”seru Melaney yang kenal baik dengan Nikita. Melaney sebagai teman berharap agar masalah yang dihadapi Nikita cepat rampung.

Beepdo Update  kali ini masih membahas serba-serbi dibalik amarah Nikita Mirzani kepada Elza Syarief. Uya Kuya, Hotman Paris, dan Melaney Ricardo berikan komentar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers