Masih Cedera, Heechul Super Junior Bakal Absen di Super Show 8

0

Beepdo.com – Dalam waktu dekat, Super Junior akan kembali menggelar acara Super Show 8. Namun kali ini ada kabar buruk yang diungkapkan oleh pihak label. Heechul Super Junior tidak akan muncul menyemarakkan momen ini.

Bukan tanpa alasan, saat ini kondisi Heechul memang sedang kurang baik. Cedera di kakinya belum kunjung pulih sehingga tidak memungkinkan baginya untuk ikut dalam Super Show yang akan digelar pada Oktober 2018 mendatang.

“Saat ini Heechul dengan menghadapi masalah untuk tampil di panggung karena kondisi kakinya (yang tidak memungkinkan), karenanya kami meminta pengertian dari fans atas hal yang tak diinginkan ini,” demikian pernyataan dari agensi pada Jumat (30/8).

Meski demikian, Heechul akan tetap berpartisipasi dalam penggarapan album kedelapan Super Junior, beserta konten di dalamnya. Meski demikian, saat ini memang tidak memungkinkan baginya untuk mengikuti show.

“Heechul tentu saja akan ikut serta dalam penggarapan full album kesembilan Super Junioe, beserta konten di dalamnya. Demikian juga berbagai penampilan publiknya. Namun setelah diskusi panjang kamu memutuskan bahwa Heechul memang takkan ikut dalam Super Show 8 maupun show comeback album Super Junior,” ungkap agensi.

Sepanjang karirnya, Heechul Super Junior telah beberapa kali mengalami kecelakaan fatal. Dia sempat mengalami patah tulang pada tahun 2006, dan beberapa cedera lain beberapa tahun setelahnya. Hingga akhirnya cedera di tubuhnya semakin memburuk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers