Video: Penjelasan Nikita Mirzani Terkait Elza Syarief di Hotman Paris Show

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani buka suara tentang perdebatan dirinya dengan pengacara Elza Syarief dalam program  Hotman Paris Show yang sempat viral itu.

Nikita membantah jika  dirinya marah kepada Elza. “Itu berdebat bukan marah-marah, kalau saya ngomong nada tinggi karena bentuk kekesalan sudah terlalu lama,”beber Nikita kepada Beepdo.com.

Saat Nikita terus melabarak Elza, Elza memang tenang, santai, dan tidak terpancing emosi Nikita. “Ibu Elza itu pengacara jadi dia pasti sudah terbiasa,”seru Nikita.

Nikita kesal dan terpancing emosi karena menganggap apa yang dilontarkan Elza pada tayangan Hotman Paris Show tidak benar. “Dia jadi kuasa hukum Sajad baru tahun 2016, tapi seolah-olah tahu masalah saya dengan Sajad sebelumnya,”terang Nikita.

Menurut Nikita semua yang diucapkan Elza adalah kata orang lain, bukan karena Elza tahu kondisi sebenarnya soal kisruh rumah tangga Nikita dan Sajad Ukra.

Nikita Mirzani juga membeberkan aib Sajad Ukra dalam program Hotman Paris Show kepada Elza Syarief. “Yang dia sebut soal kiriman uang atau transfer itu tahun 2013, sebelum dia jadi kuasa hukum Sajad,”sesal Nikita Mirzani.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers