Video: Pesan Melaney Ricardo untuk Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

0

Beepdo.com – Melaney Ricardo sedih Nikita Mirzani berkonflik  dengan mantan suami, Sajad Ukra. Apalagi masalah yang dihadapi Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menyeret anak mereka.

Melaney berharap masalah yang dihadapi mantan suami istri ini segera selesai. Melaney meminta Nikita dan Sajad agar mendinginkan kepala dan melepaskan ego masing-masing agar masalah cepat selesai. “Nikita dan Sajad pernah saling mengasihi, coba dibicarakan bersama demi kepentingan anak,”tutur Melaney.

Melaney pernah mendengar bahwa Nikita sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan Sajad Ukra. “Kalau sampai dia masuk (penjara) kasihan anaknya, semoga Nikita enggak bersalah,” harap Melaney.

Sebagai sesama ibu, Melaney tahu apa yang dirasakan oleh Nikita selama ini, berkonflik dengan mantan suami hingga dilaporkan kepada Polisi, betapa besar beban yang dipikul oleh Nikita.

Melaney merasa wajar ketika luapan emosi Nikita akhirnya tumpah saat jadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show. Nikita marah besar kepada Elza Syarief yang merupakan pengacara Sajad.

Melaney Ricardo coba menenangkan Nikita Mirzani saat marah-marah dengan Elza Syarief, terkait kasus dengan Sajad Ukra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers