Video: Bentak Elza Syarief, Nikita Mirzani Merasa Tidak Kurang Ajar

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani membentak Elza Syarief saat sama-sama menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show. Aksi Nikita Mirzani tersebut menuai pro dan kontra, terutama dari para netizen.

Banyak netizen yang kaget Nikita berani memarahi Elza yang usianya lebih tua dari Nikita. “Sebenarnya itu bukan kurang ajar, itu biasa saja,” kelit Nikita.

Nikita mengaku pernah juga satu program acara dengan Elza. “Waktu itu saya cium tangan ibu Elza,”kenang Nikita. Nikita juga tidak takut durhaka atas kejadian kemarin. “Itu memang enggak bisa dibendung,”tegas Nikita.

Pengacara Farhat Abbas sempat memanas-manasi Elza agar membawa masalah ini kepada pihak berwajib. “Terserah saja dia (Farhat) mau ngapain, saya enggak peduli sama dia,”seru Nikita.

Selain netizen dan Farhat, putri Elza kabarnya tidak terima sang ibu dimaki-maki oleh Nikita. Bahkan Nikita sempat dibilang pelacur oleh anak Elza. “Saya enggak sakit hati, enggak ada yang bisa buktikan kalau saya seorang pelacur,”ujar dia.

Nikita Mirzani berencana untuk melaporkan anak Elza Syarief ke Polisi karena ucapannya dimedia  sosial yang mengatakan dirinya pelacur. “Jelas banget dia sebut nama Nikita Mirzani, saya mau buat surat kuasa, lalu akan saya laporkan ke Polisi,”pungkas Nikita Mirzani.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers