Video: Bebby Fey Datangi Komnas Perempuan, Terkait Masalah dengan YouTuber Terkenal

0

Beepdo.com – Disk Jockey (DJ) bernama Bebby Fey datangi kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8) ini. Kabar yang beredar, Bebby Fey mengadu ke Komnas Perempuan terkait dugaan menjadi korban kasus pelecehan yang dilakukan seorang YouTuber terkenal.

Bebby membenarkan gosip bahwa ia telah jadi korban pelecehan seseorang yang identitasnya masih dirahasiakan. “Adalah seseorang pokoknya,”kelit Bebby.

Saat datang ke Komnas Perempuan, Bebby tak sendiri, ia didampingi kuasa hukumnya, Yanuar Bagus. “Kalau kronologi bagaimana Bebby dilecehkan sudah kami ceritakan kepada Komnas Perempuan, kami juga berdiskusi meminta pendapat Komnas Perempuan, dan perbaikan psikologis Bebby,”ujar Yanuar.

Meski sudah cerita kronologi, namun Bebby juga masih merahasiakan pelaku yang diduga sudah melecehkannya. “Bukti-bukti sudah kami bawa, semua akurat,”kata Yanuar.

Yanuar memang meminta Bebby untuk menahan diri agar tidak cepat membawa masalah ini ke jalur hukum, atau melaporkan laki-laki tersebut ke Polisi. “Semua perkara bisa diselesaikan dengan perdamaian, meskipun Bebby mau langsung lapor Polisi,”tegas Yanuar.

Menurut Yanuar, Bebby Fey telah menjadi korban pelecehan yang diduga  dilakukan seorang YouTuber terkenal. “Ada pesan chating yang tidak pantas diperlihatkan, saya prihatin,”pungkas Yanuar.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers