Beepdo.com, Jakarta Pasti kamu masih ingat beberapa waktu lalu sempat beredar video viral yang memperlihatkan puluhan atau bahkan ratusan orang berlarian untuk berebut masuk ke gerai label Uniqlo untuk membeli Uniqlo x Kaws. Nah, kabar gembiranya label Uniqlo kembali merilis koleksi terbaru Kaws:Summer hari ini, Jumat (30/8/2019).

Uniqlo x Kaws memang menjadi series yang paling banyak diburu nggak cuma orang Indonesia, tapi juga masyarakat dunia. Sebuah video yang diambil di China memperlihatkan bagaimana masyarakatnya langsung berebut untuk membeli kaos Kaws. Maklum boleh dibilang kalau Kaws memang sudah jadi primadona di China.

“KAWS:SUMMER akan kembali hadir mulai 30 Agustus 2019. Informasi pembatasan pembelian produk bisa dilihat di website,” tulis pihak Uniqlo. Nah, sepertinya Uniqlo telah belajar dari beberapa kejadian kurang mengenakan saat penjualan Uniqlo x Kaws yang terdahulu. Untuk mengatasi hal tersebut supaya tak terulang lagi, Uniqlo memberlakukan ketentuan pembelian.

 

Dijual dengan harga Rp199.000, Uniqlo x Kaws memberlakukan pembelian terbatas hanya 1 item UT KAWS:SUMMER untuk setiap warna dan motif. Banyak warna yang dihadirkan dalam koleksi Uniqlo x Kaws, yakni biru, putih, pink, dan hitam. Jadi, kalau kamu mau beli pastinya aman kok dan mudah-mudahan kebagian.

Dalam beberapa video yang kini diunggah di Twitter memperlihatkan bagaimana para pembeli mengantre untuk membeli Uniqlo x Kaws. “Dari awal collab kepengen bgt beli @uniqloindonesia x kaws karena modelnya unik, simple dan beda dari yang lain. And, now, I got it,” tulis akun Twitter @prayogajt.