Beepdo Update: Suara Hati Nikita Mirzani, Cut Meyriska, dan Bebby Fey

0

Beepdo.com – Beepdo Update malam ini menyuguhkan berita-berita ter-update sepanjang hari ini. Tentang klarifikasi Nikita Mirzani, kebahagiaan Cut Meyriska setelah menikah, dan Bebby Fey yang mengadu ke Komnas Perempuan.

2 hari setelah perang adu mulut dengan pengacara Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show, Nikita Mirzani muncul ke publik untuk pertama kalinya. Nikita membantah apa yang dilakukan kepada Elza merupakan tindakan dirinya marah-marah. “Saya enggak marah, itu namanya berdebat,”seloroh Nikita.

Nikita pun mengaku ketenangan Elza ketika dihantam terus oleh Nikita. Pengacara senior itu tetap diam, dan berusaha  mengklarifikasi apa yang diucapkan Nikita. “Bu Elza saya tidak kenal, tapi dia jadi kuasa hukum Sajad Ukra tahun 2016, dia seolah-olah tahu apa yang terjadi dengan saya dan Sajad, sebelum dia jadi pengacara Sajad,” bilang Nikita yang menyebut ucapan Elza banyak yang salah.

Apa kabar Cut Meyriska? Setelah 2 minggu menikah dengan Roger Danuarta, pasangan suami istri ini menyempatkan diri habiskan waktu bersama dengan menonton film bioskop. Chika, biasa wanita ini disapa sedang menikmati hari-hari menjadi pengantin baru dengan Roger.

Menurut Chika, setelah menikah banyak perubahan yang dilakukan Roger. “Dulu zaman pacaran dia orangnya perhatian, sekarang setelah jadi suami malah tambah perhatian,”kata Chika yang menikah dengan Roger pada (17/8) di Medan, Sumatera Utara.

Ada kabar dari Disk Jockey (DJ) bernama Bebby Fey. Bebby Fey hari ini datang ke kantor Komnas Perempuan untuk berdiskusi terkait dugaan pelecehan yang diterimanya dari seorang pria yang merupakan YouTuber terkenal. “Saya dilecehkan seseorang,”ujar Bebby yang bungkam terkait identitas pria tersebut yang diduga sudah melecehkan dirinya.

Bebby datang ke Komnas Perempuan didampingi oleh kuasa hukumnya, Yanuar Bagus. Yanuar menyebut kliennya sudah menceritakan kronologi bentuk pelecehan yang dialami kepada Komnas Perempuan, termasuk membawa bukti-bukti akurat. “Bebby ini sebenarnya mau langsung melaporkan pelaku ke Polisi, karena dia sudah emosi,” beri tahu Yanuar.

Ketiga berita di atas tentang klarifikasi Nikita Mirzani, kebahagiaan Cut Meyriska, dan dugaan pelecehan yang diterima Bebby Fey, menjadi konten Beepdo Update malam ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers