Video: Ibunda Susilo Bambang Yudhoyono Tutup Usia

0

Beepdo.com – Duka kembali dirasakan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah kehilangan istri tercinta beberapa waktu lalu, kini dia harus kembali menghadapi meninggalnya sang ibu kandung.

Siti Habibah meninggal dunia pada Jumat kemarin sekitar pukul 19.21 WIB karena jatuh sakit. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8) sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 30 Agustus 2019.

Jumat malam, suasana rumah duka pun tampak dipadatai oleh pelayat. Namun jenazah saat itu masih ada di rumah sakit dan baru akan dipulangkan sekiar pukul 08.00 pagi ini di Pendopo Cikeas. Baru nanti mendiang akan disemayamkan di tanah kusir sekitar pukul 14.00.

Salah satu pihak yang ikut hadir melayat adalah Erlangga Hertato, ketua umum Fraksi Golkar. Dia mewakili Golkar menyampaikan duka yang mendalam untuk Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga yang berduka.

Sebelum Siti Habibah meninggal, Kepala Divis Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean, mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak ada penyakit khusus yang diderita oleh mendiang. Hanya saja dia mengalami penurunan fungsi organ karena usia lanjut.

“Sebetulnya tidak bisa disebut sakit tertentu. Tapi ini memang karena penurunan fungsi fisik karena faktor usia. Jadi kalau dibilang sakit, ya sakit tua. Sudah sepuh,” ungkap Ferdinand Hutahaean terkait meninggalnya ibu Susilo Bambang Yudhoyono sebagaimana dilansir dari Kompas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers