Kontroversi Ria Ricis Makan Gurita Hidup, Diminta Hapus Konten

0

Beepdo.com – Setelah menuai kontroversi gara-gara video pamit, kini Ria Ricis kembali jadi buah bibir. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu dia mengunggah video berjudul “PERTAMA KALI MAKAN GURITA Hidup! – MUKBANG KOREA Tersiksa.”

Dalam video tersebut terlihat Ricis dan timnya berusaha memakan gurita yang masih bergerak dengan sangat lincah. Bagian tubuhnya masih terlihat lengkap, sehingga mereka kesulitan memakannya.

Video tersebut dihujat banyak orang karena dinilai sadis dan tidak layak menjadi tontonan. Pasalnya, ada kekhawatiran konten Ricis tersebut akan memberikan pengaruh buruk pada pengikut dan viewers yang banyak terdiri dari anak-anak.

Beberapa pihak pun sempat melontarkan protes pada Ricis, termasuk salah satunya Garda Satwa Foundation. Lewat akun Instagram, yayasan tersebut mengecam keras postingan Ricis tersebut karena dinilai kejam dan tak sesuai dengan budaya Indonesia.

Setelahnya, Ricis pun memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya gurita yang dia makan dalam video tersebut sudah mati. Karena campuran bumbu, maka gurita tersebut masih bisa bergerak saat dimakan. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya bukan orang yang kejam terhadap hewan.

Sayangnya, hujatan netizen masih tetap berlanjut. Banyak yang menuntut Ria Ricis menghapus konten tersebut karena berbagai alasan. Namun hingga saat ini, video Ria Ricis makan gurita hidup masih beredar di dunia maya namun bagian kolom komentar telah dinonaktifkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers