Video: Ruben Onsu Jadi Penengah Masalah Anggia dan Della Perez

0

Beepdo.com – Bahkan setelah Julia Perez meninggal dunia,  Ruben Onsu tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga mendiang. Bahkan dia bersikap sebagai penengah saat kedua adik mendiang, Anggia Perez dan Della Perez sedang berkonflik.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Anggia dan Della memang sempat bertengkar. Menurut Anggia, hal itu terjadi karena kesalahpahaman. Dirinya yang berusaha mengingatkan sang adik malah dibalas dengan emosi sehingga membuatnya ikut panas.

Namun dalam waktu singkat keduanya juga sudah kembali berdamai karena sang ibu mendamaikan. Selain karena sang ibu yang membuat mereka berbaikan, Ruben Onsu juga ikut berperan mencairkan suasana sehingga hubungan mereka kembali membaik.

Menurut Anggia, selama ini Ruben memang berperan sebagai pengganti mendiang kakaknya. Ruben selalu menjadi penengah saat ada masalah yang timbul di antara kakak beradik tersebut. Dengan demikian, hubungan kekeluargaan terus terjaga dengan baik.

Hal itulah yang dulu dilakukan oleh mendiang Julia Perez. Walaupun perbedaan pendapat kadang masih sering terjadi, namun selama hidup almarhumah selalu bisa mencairkan suasana dengan gayanya yang kocak dan membuat siapa saja merasa dekat dengannya.

Karenanya, tidak heran jika keluarga Julia Perez merasa beruntung karena memiliki Ruben Onsu dalam keluarga mereka. Kepedulian presenter tersebut kepada keluarga Jupe memang tidak terbatas, sehingga Anggia Perez dan Della Perez pun tak luput darinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers