Beepdo.com – Sejak beberapa hari kemarin, Jessica Iskandar memang mengalami masalah cukup serius. Dia mengalami iritasi akibat anestesi sehingga muncul bercak-bercak merak di seluruh wajah sang artis.

Foto-foto yang membuat publik bergidik ngeri itu diunggah oleh Jedar lewat postingan di InstaStory-nya. Dia pun memberikan kesempatan pada para netizen untuk bertanya secara detail terkait hal yang dialaminya.

Jessica Iskandar Alami Iritasi Kulit (Instagram)

Beberapa pernyataan yang muncul tentunya adalah awal mulai dan penyebab dia bisa mengalami hal macam itu. Hal itu memang bukan karena kosmetik atau alergi, namun ada bahan anestesi di sebuah klinik yang rupanya kurang cocok untuknya.

Anestesi sendiri dilakukan Jedar karena dia akan menjalani perawatan Ulthera. Namun sayang gara-gara anestesi yang membuat kulitnya meradang, hal itu pun gagal dilakukan. Namun tak seburuk yang dipikirkan orang, iritasi itu tak membuatnya kesakitan.

 

Jessica Iskandar Alami Iritasi Kulit (Instagram)

Jedar pun mengakui bahwa hal itu juga salah satunya disebabkan karena kesalahannya. Dia tidak terlebih dahulu melakukan checking dan uji coba sehingga tidak tahu bahwa bahan anestesi bisa membuatnya mengalami hal macam itu.

 

Untuk sementara, Jessica Iskandar harus istirahat dulu selama 5-7 hari dari dunia keartisan. Dia harus memulihkan kondisi kulitnya dengan menggunakan salep dan minum obat. Selain itu, selama proses penyembuhan kulitnya juga tidak diperkenankan terpapar matahari langsung.