Laudya Cynthia Bella Kecewa Diberitakan Dapat Mahar Rumah Miliar Rupia

0

Beepdo CelebLaudya Cynthia Bella menjadi pembicaran usai resmi dilamar pujaan hatinya, Afifuddin Kalla. Pasalnya, ia dikabarkan mendapat mahar rumah seharga Rp 21 Miliar rupiah. 

 
Bella begitu disapa merasa kecewa lewat pemberitaan yang dianggapnya tidak benar. Sebab, rumah yang dijadikan tempat acara lamaran itu bukan mahar dari keponakan Jusuf Kalla. Melainkan, uang jerih payahnya selama berkarir di dunia hiburan Tanah Air. 

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu pun beberapa kali mengklarifikasi soal isu miring dapat mahar rumah seharga Rp 21 miliar lewat akun sosial media pribadinya, twitter. 

 
“Kecewa sekali dengan “berita” yang di buat oleh Media..tapi Alhamdulilah Allah kasih saya rezeqi,kesehatan yang mashaallah. sehingga saya bisa membahagiakan orang tua saya.hasi kerja sendiri tapi ko disebut sebagai “Mahar” ya ? tidak ada “Mahar” apapun yang saya terima. semoga fitnah-fitnah ini dapat menggugurkan dosa2 saya. amiinnn… #thankstoallMEDIA,” tulis Bella di Instagramnya, @laudyacynthiabella.
 

Sejumlah netizen langsung menuai beragam komentar soal isu miring Laudya Cynthia Bella mendapat rumah mewah seharga Rp 21 miliar rupiah tersebut.

 
“Semangatt teh @laudyacynthiabella jgn dengerin berita yg aneh2 smoga berjln lancar smp hari H ny ya teh..saya penggemar berat teh2…muach,” tulis netizen, @m4l4_1823. 
 
Sementara itu, postingan tersebut diunggah kembali oleh akun gossip lambe_turah. Netizen pun juga memberikan beragam komentar tentang Laudya Cynthia Bella. 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers