Diduga Mirip Maia Estianty, Foto ini Bikin Heboh Netizen

0

Beepdo Celeb –  Diduga mirip Maia Estianty, netizen langsung memberikan cibiran terhadap foto yang diunggah akun gossip @jenk_kelin_official. 

 
“Alhamdulillah yaaah sesuatuh. Foto dulu ah, bunda solekhah abis selesai pengajian di Majelis Taklim nih,” tulis keterangan foto tersebut.
 
Dalam foto tersebut, foto mirip Maia Estianty itu tengah memeluk dua orang pria. Foto berlatarbelakang gelap itu seakan tengah berada disebuah club malam. 
 

Seorang laki laki berkumis sedang memegang rokok dan segelas minuman sedang dipeluk oleh wanita berbaju putih yang diduga mirip Maia Estianty. Dalam foto satunya lagi, wanita berbaju putih juga memeluk dua orang pria sekaligus. 

 
Sejumlah netizen langsung memberikan beragam komentar mirip tentang foto yang diduga mirip dengan Maia Estianty.  “Sy rasa itu bukan maia.. beda , maia tirus klo ini embem.. trs bodynya beda klo maia badannya panjang alias tinggi,” tulis netizen, @diahecin.
 

 “Yah manusia kan punya masa lalu nya masing masing, ada yg pahit ada juga yg manis.. Itu proses sih menurut ijk dri pahit ke yg manis,, begitu pula yg terjadi di foto itu.. Pasti kita semua disini juga kan pernah mengalami masa masa kaya gitu,” tulis netizen, @yuliya_yuli19. 

 
“Mulai gak respect sama bunmay setelah uplod fto sama lina teguh,” tulis netizen, @diahh_34. 
 
“Gw ga peduli fotonya siapa kek ini. TAPI CAPTION LO WEY GILAAA bawa2 solehah, majelis taklim. Dasar akun hosip gadungan. No respect sama lo min. Mancing keributan banget ya?,” tulis netizen, @__chnrl__. 
 
Bagaimana beeplovers, menurut kamu itu asli atau palsu Maia Estianty.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers