Pegang Singkong, Tiara Dewi: Ih Gede Banget ya

0

Beepdo Celeb – Istri Lucky Hakim, Tiara Dewi sering memposting segala aktifitasnya. Baru baru ini, ia kembali memposting saat memegang singkong berukuran besar. 

 
Ekspresi Tiara Dewi terkesan geli saat melihat dan memegang singkong yang sudah disediakan suaminya diatas meja. Berikut ini, bercakapan Syahrini KW ketika ingin bermanja manja kepada suaminya sebelum melihat singkong berukuran besar berwana cokelat. 
 

“Hai, aku lagi mau bermanja-manja sama suami aku tercinta, biasa suami aku lagi di tempat makan, tuh,” kata Tiara dalam percakapan di video yang diunggah di akun instagarm pribadinya. 

 
“Mas itu apa sih? Ini apa?” tanya Tiara kepada Lucky yang tengah asyik mengunyah makanan.
 
“Singkong,” jawab Lucky santai.
 
“Itu terbuat dari apa, ih jijik amat sih, kotor tahu. Ih gede banget sih, gedong,” ucap Tiara sambil memamerkan singkong berukuran jumbo di tangannya.

Sesekali Tiara Dewi memberikan senyuman meskipun geli dan jijik saat memegang singkong berukuran besar. Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar. 

 
“Jijik kok dipegangin trs mbak.., ky udh biasa megangnya, kalau sy jijik sm sesuatu mah gk bakalan mau megang sama sekali deh,” tulis netizen, @lou_fannyfun. 
 
Netizen juga mencibir Tiara Dewi karena ia dianggap sok bersih dengan singkong. “Singkong itu lebih bersih daripada dosa yg ada pada diri kita, Semoga kita semua di beri hidayah. Aamiin,” tulis netizen, @ramaawstch. 
 
“Lebay amat…ama singkong aja jijik..itu makann loh mba,” tulis netizen, @sitisarahyam. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers