Asha Shara Lepas Hijab dan Curhat di Sosmed, Ada Apa?

0

Beepdo.com – Selama kurang lebih setahun, Asha Shara telah memutuskan untuk berhijab. Dia pun tampak menikmati rumah tangganya dengan Syafiq Assa’dy yang kini telah dikaruniai dua orang anak.

Namun belakangan, ada hal tidak biasa yang terlihat dalam dirinya. Sekitar enam hari lalu dia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tak lagi mengenakan hijab. Selain itu, dia juga menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

“Aku melakukan apa yang harus kulakukan,” demikian terjemahan kata-kata yang diunggah Asha dalam postingannya. Sontak saja postingan itu menuai berbagai komentar dari netizen

“Kenapa buka jilbab kak, jilbab itu kewajiban, kakak lbh cantik pakai Hijab,” tulis salah satu netizen bernama husnil_hasibuan93. “Kenapa msh suka upload foto yg tdk berhijab?????” komentar pemilik akin darmarikawati.

Asha tidak memberikan respon apapun terkait pertanyaan netizen. Namun beberapa hari kemudian, tepatnya Senin (2/9) dia justru mengunggah foto lain yang menunjukkan dia tak mengenakan hijab. Kali ini dia menuliskan curhatan yang cukup panjang.

Dalam curhatannya, Asha Shara mengungkapkan perasaannya yang merasa tidak dihargai walau telah berusaha melakukan hal yang maksimal. Kira-kira masalah apa yang sedang dialaminya? Beepdo.com masih berusaha mencari informasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers