Ari Wibowo Hampir Dibully Haters Gara Gara Ahok

0

Beepdo Celeb –  Melalui akun instagram pribadinya, Ari Wibowo meluapkan aspirasinya. Sebab, ia merasa miris dengan perseteruan antar kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. 

 
Lantaran mendukung calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ari mendapat nyinyiran haters. Merasa gerah dengan kondisi itu, adik Ira Wibowo itupun mengaku merasa sedih.
 
Aktor yang bersinar di era 1990-an itu menilai, masyarakat harusnya bisa menyikapi perbedaan secara dewasa tanpa menyeret suku, ras, bahkan agama.
 
“BACA CAPTIONNYA: Jujur gambar nya ngga penting.. Cuma gambar ketiga calon yg kita semua tentunya sudah kenal. YG PENTING ADALAH bagaimana kita menyikapi perbedaan2nya secara dewasa. Apapun partainya, siapapun pilihannya, ini cuma sementara, tugas mereka hanya 5 thn. Jangan sampai persaudaraan jadi buyar hanya karena pemilihan ini. Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa. Se-akan2 kita lagi milih petinggi iman agama. Juga ngga usah bela mati-matian sampai bermusuhan kaya ngga ada hari esok..emang mereka sodara deketmu?” ungkap Ari di caption foto tiga calon Gubernur DKI yang diunggah di Instagramnya. 
 
Selanjutnya, pria kelahiran 26 Desember 1970 itu meminta masyarakat untuk menghargai hak masing-masing orang bisa menentukan pilihannya.
 
“Kalo 5 thn dari sekarang tau2 Anies satu kubu sama Ahok, pada mau ngomong apa? Ini politik, everything can happen…. Makanya please jangan ngga sopan ya yg komen. Ini juga bukan IG partai, ini IG pribadi, yg kebetulan saya pilih paslon 2,” tulisnya.  
 
 

 Karena itu, ayah dua anak tersebut berharap masyarakat dapat menghormati kandidat pilihan orang lain.

 
“Makanya ada sebagian postingan2 mereka.. Boleh kan? Hak saya kan? Tapi ngga berarti yg punya pilihan yang berbeda jadi musuh atau harus dimusuhi. Ayolah, malu sama usia.. Kaya baru pertama kali nyoblos aja. Emangnya cagub-nya masih saudara dekat? Ngga juga kan? Trus buat apa harus bentrok. Pilihlah sesuai hati nurani, ngga setuju, silahkan komen dgn sopan & menghargai perbedaan, begitu pula yg pro Ahok Djarot, ngga perlu dibalas dan dimusuhi. Saya justru hargai perbedaan, para cagub & cawagub juga hargai perbedaan, jadi siapa kita sih harus cari ribut? Yuk kita tenang aja, siapappun yg dipilih & menang nantinya, bukan kiamat dunia juga kok bagi yg kalah. Terima kasih bagi yg selama ini komen dgn santun dan tidak mudah terhasut komen2 negatif yg suka ada disana-sini. NAAAAAH, bagi yg ngga suka, ngga terima, mau bikin gaduh, gampang emosian, daripada bikin ribut atau komen yg ngeyel kaya anak kecil, silahkan unfollow aja dari IG-ku baik2.. Aku ngga haus follower kok. Yg aku mau adlh difollow oleh orang2 yg bisa bersikap dewasa, bisa mengekspresikan diri dgn santun dan menghargai toleransi. Quality over Quantity.. Saling kenal, tukar pikiran, & have some fun.. Itu tujuan IG ini. Terima kasih.. ~aw~,” Tulis Ari Wibow.
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers