Asha Shara Bantah Lepas Hijab

0

Beepdo.com – Sekitar sepekan yang lalu, netizen dibuat bingung dengan postingan-postingan Asha Shara. Bagaimana tidak, dia sempat mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tanpa balutan kerudung. Selain itu, dia juga mengunggah kata-kata seolah sedang galau.

Postingan itu tentu saja menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan kenapa Asha mengunggah foto tersebut. Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan dukungan dan doa agar Asha selalu bahagia dan bisa menyelesaikan masalah-masalahnya.

Meski demikian, saat ditemui awak media pada Kamis (5/9), Asha muncul masih mengenakan balutan hijab. Dia pun membantah tudingan dan prasangka publik yang mengatakan bahwa dia tak lagi berhijab.

“Nggak ya, buktinya kamu ngeliat aku (sekarang) masih berhijab ya. Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Nggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama kok,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Suara.

Asha juga mengaku tidak masalah jika ada pihak yang menudingnya negatif. Dia menyadari bahwa dia tak bisa memaksakan orang lain untuk selalu sependapat dengan dirinya.

“Kalau tanggapannya itu aku nggak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka,” lanjut Asha Shara terkait isu lepas hijab.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers