Video: Asha Shara Tak Mau Hapus Foto Dirinya Tidak Berhijab di Instagram

0

Beepdo.com – Buntut dari postingan foto Asha Shara tak memakai hijab di Instagram memang jadi viral. Asha Shara sempat memberikan klarifikasi, bahwa sampai sekarang ia tetap memakai hijab dan tidak berencana lepas hijab.

Memang pasca foto Asha tidak pakai hijab tersebar, banyak orang yang bertanya. “Ada keluarga, tapi keluarga yang jauh nanya , itu benar enggak? Saya jelaskan,”terang Asha kepada Beepdo.com, belum lama ini.

 

Sebenarnya Asha memposting foto tanpa hijab agar sesuai dengan caption atau tulisan yang ingin ia tulis di Instagram. “Yang jelas itu foto lama, foto itu sesuai dengan apa yang mau saya ceritakan di Instagram, saya rasa cocok, yasudah pakai foto itu,”bilang Asha.

Asha pun merasa santai dan tidak menggubrik pro kontra netizen tentang postingan foto tersebut. Ia tak kapok psoting foto tanpa hijab suatu hari nanti. “Percuma juga mau dihapus foto di Instagram, buka google saja banyak foto saya dulu belum berhijab,”cerita dia.

 

Jika banyak artis-artis yang sudah berhijab cepat-cepat hapus foto lama di Instagra, hal tersebut tak akan dilakukan oleh ibu 2 anak ini. “Saya enggak ekstrim, saya ini publik figur, semua orang tahu, bagaimana kehidupan dan tampilan saya dulu,”jawab Asha.

Intinya Asha Shara masih berhijab dan memegang komitmen memakai hijab agar hidup dan sisi religiusnya makin bertambah baik. “Saya enggak cari sensasi, gara-gara foto lepas hijab kemarin,”pungkas Asha Shara.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers