Beepdo Update: Kondisi Ria Irawan, Ibu Betrand Peto, dan Mitha The Virgin

0

Beepdo.com – Beepdo Update kembali hadir di awal pekan yang cerah ini. Pada Beepdo Update Senin siang ini, kami menyuguhkan berita-berita soal kondisi terkini Ria Irawan yang kembali terbaring lemah di rumah sakit, gelegar suara ibu Betrand Peto, dan Mitha The Virgin angkat bicara soal pernikahan Dara The Virgin.

Ria Irawan tangguh sebagai seorang survivor cancer. Ria sempat mengidap sakit kanker kelenjar getah bening dan menjalankan proses penyembuhan, bahkan kabarnya untuk biaya pengobatan, Ria harus merogoh kocek hingga angka 1 miliar. Memang akhirnya sel-sel kanker tersebut hilang dari dalam tubuh Ria. Usai sel kanker hilang, Ria kembali ceria jalankan aktivitas lagi.

Justru pada awal September ini, publik dikagetkan dengan berita sel kanker dalam tubuh Ria kembali tumbuh dan menjalar ke bagian organ lain. Kondisi ini membuat Ria lemah dan terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Beepdo.com berkesempatan melihat langsung kondisi terakhir Ria di dalam kamar perawatan. Siang itu beberapa sahabat menjenguk Ria. Ria tampak lemas dan tak banyak bicara dengan para sahabat. Kami juga tak bisa melakukan sesi wawancara dengan Ria, hanya mengambil gambar saja.

Maria Oktaviana Kurniawati Jehaut, perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan ibu kandung Betrand Peto.Beepdo.com mendapat video dokumentasi dari keluarga Betrand di NTT. Video tersebut menampilkan suara indah Maria, ketika tampil menyanyi di sebuah pesta pernikahan di NTT. Sepertinya Maria sedang menyanyi lagu asal NTT.

Ternyata nama Maria sudah terkenal di daerah NTT, sebagai penyanyi yang memiliki suara indah. Karena sudah banyak orang tahu, Maria acapkali diundang untuk menyanyi ketika diselenggarakan acara di NTT. Seperti buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya, darah seni menurun kepada Betrand yang punya kualitas suara meyakinkan meskipun baru berusia 13 tahun.

Lama tak muncul, nama personel The Virgin, Dara dikabarkan segera melepas masa lajang. Namun kabar itu  langsung ditepis oleh personel The Virgin yang lain, Mitha. Mitha mengatakan bahwa Dara masih nyaman melajang dan belum terpikirkan menikah dalam waktu dekat. “Dara sekarang tinggal di Bali jadi memang sudah jarang ketemu, kalau ketemu waktu The Virgin tampil,”cerita Mitha.

Mitha pun jarang membahas soal urusan pribadi Dara, namun Mitha tegaskan bahwa foto-foto Dara dengan seorang lelaki di Bali. “Itu hanya teman, bukan siapa-siapanya Dara,” ceplos Mitha. Mitha dan Dara dikenal sebagai personel The Virgin setelah luncurkan single berjudul Cinta Terlarang tahun 2009 lalu.

Berita-berita tentang Ria Irawan, ibu Betrand Peto, dan Mitha The Virgin menjadi isu hangat pada Beepdo Update pada siang ini.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers