Putus Cinta, Joshua Suherman Klarifikasi di Situs Youtube

0

Beepdo Celeb – Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman memberi klarifikasi soal putus cinta dengan kekasihnya, Pamela Bowie, lewat situs Youtube di channel pribadinya. Namun, upaya pelantun Diobok Obok itu justru menjadi bawa tawaan netizen. Video yang diunggah Joshua Suherman itu berjudul Putus Jo ?. Klarifikasi itu diunggah penyanyi 24 tahun ke instagram pribadinya. 

 
“Gue enggak tahu sih sesedih apa waktu bikin video ini. Kalian bayangin aja gitu setelah sekian lama bareng-bareng.. Gue pribadi enggak nyangka, gue enggak pengen ini terjadi. Semua terjadi begitu aja dalam waktu yang singkat… Dari yang tadinya baik-baik aja, sampai akhirnya bisa kayak gini…” tulisnya.

Dalam video tersebut, Joshua sedang berjalan mondar mandir seperti orang sedang gelisah atau galau karena baru saja putus dengan kekasihnya

Joshua terlihat sulit mengeluarkan perasaanya saat memutuskan untuk putus cinta, 
 
Meski terkesan berlebihan, Joshua Suherman merasa video menjadi tempat yang tepat untuk dirinya mengungkapkan semua. Apalagi, Joshua selama ini sering ditanyakan seputar hubungannya dengan Pamela Bowie. Namun, aksinya itu malah membuat dia ditertawakan beberapa netizen.

https://youtu.be/_v97nNnsvHo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers