Andien Terharu Vidi Aldiano Raih Triple Platinum

0

Beepdo CelebAndien merasa bangga bisa memberikan yang terbaik untuk sahabatnya, Vidi Aldiano. Pasalnya, di album terbaru Vidi Aldiano, ia ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya di lagu berjudul Hingga Nanti.

 
Labum Persona milik Vidi Aldiano mendapatkan penghargan Triple Platinum Award, piagam ini diberikan kepada Andien. 

 “Alhamdulillah. Terharu dan bangga banget diberi kesempatan berkolaborasi dengan sahabat saya, Vidi Aldiano, di lagu “Hingga Nanti”, yang turut andil mengantarkannya ke penghargaan Triple Platinum, Selamat sekali lagi Vid!,” begitu keteragan foto yang diunggah Andien di akun instagram pribadinya, @andienaisyah. 

 
Postingan tersebut langsung direspon oleh Vidi Aldiano yang juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada Andien. Bahkan, Vidi Aldiano mengajak ibu satu anak itu untuk bernyanyi bersama. 

“Alhamdulillah ya nduun! Yuk kapan mulai nyanyi2 lagi kitaaa!,” tulis Vidi Aldiano di akun instagram pribadinya, @vidialdiano. 

 
Sejumlah netizen juga memberikan beragam ucapan selamat kepada Andien atas penghargaan tersebut. “daily song playlist Hingga Nanti…congratulations @vidialdiano,” tulis netizen, @rrpita87. 
 
“Lagu favorite kuuu itu hihihi,” tulis netizen, @ayuratnaningtias. “Congratulations!,” tulis netizen, @ichaindreswary.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers