Video: Ricky Cuaca Tolak Pekerjaan Setelah Jadi Kurus, Kok Bisa?

0

Beepdo.com – Ricky Cuaca sukses turunkan berat badan sebanyak 40 kilogram. Kini pria yang akrab disapa Ricu ini penampilannya bikin pangling dibanding bentuk tubuhnya beberapa tahun lalu yang sempat gemuk.

Setelah badannya kurus, Ricu mengaku gampang mencari baju. “Selain gampang cari baju, sekarang sudah enggak ada lagi orang yang menghina saya,”tutur Ricu.

Punya badan kurus Ricu tak mau ganti image dibandingkan sosok Ricu dulu. Ricu tetaplah Ricu, sosok pria yang doyan melucu, ngebanyol, dan selalu terlihat happy terus dalam jalani hari. “Yang paling kelihatan setelah badan kurus mulai banyak jadi pembawa acara, malah sinetron jarang,”beri tahu dia.

Nama Ricu tak bisa dipisahkan dari karakter Toby dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Toby yang berbadan gemuk dan lucu benar-benar melekat pada diri Ricu.

Beberapa tawaran pekerjaan bintangi film sempat didapatkan oleh Ricu. Namun Ricu diminta untuk menggemukan badannya. Pekerjaan itu langsung ditolaknya. “Saya enggak mau gendut lagi, saya komitmen dari awal memang mau berubah jadi kurus, saya percaya namanya rezeki pasti ada pengaruh setelah jadi kurus,”kata Ricu bijak.

Ricky Cuaca tinggal menjaga berat badannya agar tidak membengkak lagi. “Saya sudah lama tidak makan nasi, jadi karena sudah terbiasa tidak makan nasi, itu tidak masalah,”pungkas Ricky Cuaca.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat