Video: Mereka Rindukan Betrand Peto

0

Beepdo.com – Beepdo.com beberapa waktu lalu  mengunjungi sekolah SMPN O1 Ruteng, Cancar, Nusa Tenggara Timur, yang menjadi tempat menuntut ilmu Betrand Peto sebelum pindah ke Jakarta. Kami bertemu teman-teman sekolah dan guru Betrand Peto.

Suasana kelas 8A nampak ramai pada hari itu. Semua murid terlihat mendengarkan penjelasan guru. Salah satu guru yang mengajar mereka adalah Yasinta, yang sehari-hari menjadi guru kesenian di sekolah tersebut.

Yasinta mengajar mata pelajaran kesenian sejak Betrand kelas 7. “Betrand anak yang rajin, baik, dan senang  menghibur teman-temannya di sekolah,”kata Yasinta yang rindu kepada Betrand.

Sebagai guru kesenian, Yasinta tahu tentang kemampuan menyanyi Betrand yang memiliki suara indah. “Betrand sejak kecil sudah memiliki bakat menyanyi, tinggal saya poles lagi cara teknik menyanyi,”seru Yasinta yang tidak sulit mengajarkan teknik menyanyi kepada Betrand.

Sementara itu teman-teman sekolah Betrand sudah tahu jika Betrand sudah pindah sekolah ke Jakarta. Mereka juga tahu Betrand sudah diangkat anak oleh Ruben Onsu. Saat Betrand belum pindah ke Jakarta, teman-teman Betrand acapkali memanggil Betrand dengan panggilan anak Ruben Onsu.

Menurut teman Betrand Peto, Betrand Peto memiliki kepribadian yang baik, sopan, dan aktif dalam pelajaran di sekolah. “Semoga Betrand sukses, jangan melupakan teman dan keluarga,”pungkas teman Betrand Peto.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat