Video: Demi Suara Betrand Peto Prima, Ruben Onsu Beri Aturan

0

Beepdo.com – Ruben Onsu cukup protektif dengan aktivitas Betrand Peto. Ruben Onsu harus tahu jadwal Betrand Peto setiap hari, termasuk memberikan larangan-larangan khusus kepada Betrand Peto.

Misalnya, Ruben melarang Betrand makan coklat jika besok ada jadwal menyanyi. Ruben khawatir jika Betrand makan coklat, suaranya bisa habis dan tidak prima lagi. “Dia suka bertanya sama saya, boleh enggak kalau makan cokelat,”ucap Ruben.

Betrand senang makan coklat. Selain coklat, bocah asal Nusa Tenggara Timur itu juga gemar melahap es krim. “Tapi Betrand masih belum bisa bedakan yang mana coklat, yang mana es  krim rasa coklat,”ujar Ruben.

Jika Betrand sedang libur, biasanya Ruben membebaskan putranya makan apa saja, termasuk coklat dan es krim. Ruben sempat khawatir ketika suara Betrand habis usai tampil menyanyi. Ia tak mau kejadian itu terulang kembali.

Apalagi Betrand sudah masuk sekolah yang baru dari Jakarta. Betrand sempat mau dibawakan bekal makan siang oleh Sarwendah, yang rela bangun jam 4 pagi setelah Betrand masuk sekolah karena harus siapkan sarapan dan bekal.

Jika Betrand Peto tak mau membawa bekal, Ruben Onsu dan Sarwendah tidak memaksa. “Sebagai orangtua kita mengikuti Betrand saja, mungkin di sekolah jarang ada temannya yang bawa bekal,”tutup Ruben Onsu.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat