Biodata Bebby Fey, Artis yang Hobi Pansos?

0

Beepdo.com, Jakarta Nama Bebby Fey kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Perempuan cantik yang dikenal sebagai seorang DJ tersebut tiba-tiba saja muncul dan mengaku bahwa dirinya telah ditipu oleh seorang Youtuber terkenal di Indonesia. Awalnya sang Youtuber mengajak collab, namun nyatanya Bebby hanya dijadikan sebagai teman kencan.

Namun hingga saat ini Bebby Fey belum secara gambling mengungkapkan siapa YouTuber yang dia maksud. Hanya saja satu persatu Bebby Fey menunjukkan bukti-bukti bahwa ia tidak berbohong. Bebby Fey sepertinya tengah kesal lantaran apa yang dilakukannya malah dianggap sebagai ajang pansos untuk menaikan popularitasnya di masyarakat.

Akhirnya Bebby Fey yang tengah emosi lantaran dituduh panjat sosial itu pun mengunggah bukti chat seks ke sosial media miliknya. “BARANG BUKTI!!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama, tapi biar saya beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya,” tulis Bebby Fey dalam unggahannya di Instagram.

 

Di hari yang sama usai Bebby Fey mengunggah chat mesum, YouTuber yang diduga menjadi teman pria Bebby Fey. Dalam sebuah foto yang diunggahnya Atta menuliskan caption,” “Pada sibuk ngarang CERITA buat dapat KERJA. kita sibu bikin KERJA biar jadi CERITA. #Hati2IniNegaraHukum. Thank U 18.8 M Subs. Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengennya videonya kaya gimana?” tulisnya dalam unggaha tersebut.

Beby Fey memiliki nama asli Cahya Firda Savitri. Mengawali karier sebagai penyanyi grup band Dejavu pada 2004, perempuan kelahiran 1991 asal Jawa Timur ini pun akhirnya banting setir dengan menjadi seorang DJ pada 2015 di Bali. Sebelum seterkenal seperti sekarang ini dulunya Bebby Fey pernah dianggap sebagai DJ kampungan lantaran penampilannya.

Perjalanan karier Bebby Fey memang tak selalu mulus, ia bahkan pernah mendapatkan bayaran sebesar Rp50 ribu untuk penampilannya sekali manggung. Pada 2018 Bebby Fey memutuskan untuk ke Jakarta dan bergabung dengan The Candy yang merupakan kelompok DJ yang di isi oleh DJ DJ berpenampilan seksi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat