Farhat Abbas Adukan Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief ke PBB, Netizen Makin Beringas

0

Beepdo.comFarhat Abbas sepertinya benar-benar maksimal memberikan pembelaan pada Elza Syarief, terkait kasusnya dengan Nikita Mirzani. Sebagaimana diketahui, kedua wanita itu memang sempat melakukan debat panas di acara Hotman Paris Show.

Sementara Elza berkata akan mengadukan kasus ini ke Jokowi, Farhat Abbas juga mengambil langkah yang tak kalah jauh. Dia bahkan membicarakan masalah Elza dan Nikita saat hadir di salah satu acara PBB yang digelar di Jenewa, Swiss.

Seolah menunjukkan keseriusannya, Farhat mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang bersama Koordinator Subkomisi Pemajuan HAM, Beka Ulung Hapsara. Dia pun meminta pendapat kepada beliau tentang kasus pelanggaran HAM di dunia pers.

“Menurut saya kalau bicara soal perlindungan hak asasi manusia kita bilang soal perlindungan harkat dan martabat manusia. Itu yang paling utama dari hak asasi manusia,” ucapnya. “Semua sama di depan hukum, semua kalau ada indikasi melanggara hukum harus diproises secara adil dan transaparan,” lanjut Beka Ulung.

Namun postingan Farhat Abbas itu justru membuahkan komentar nyinyir netizen. Selain menyebut laporan Farhat pada PBB adalah hal yang bukan tempatnya, netizen juga menganggap Farhat salah paham dengan kata-kata orang di sebelahnya.

“Ngrasa ga kalo bapakny yg blkg gak jawab pertanyaan si farhat? Cuman mendefinisikan ham itu gimana wkwkwk,” ucap bagussyahputraaa. “Coba liat Vidio nyaa dlu om. Perasaan dstu kak nikmir gk ada maki2 atw ngehina bu Elsa. malah kan bu elza yg blngin nikmir stress,” komentar nuralsyah02 pada postingan Farhat Abbas.

Di sisi lain, walau pihak Farhat Abbas dan Elza Syarief gencar melancarkan serangan, namun pihak Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani nampaknya tidak gentar. Keduanya bahkan mengaku siap menghadapi tuntutan keduanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat