Video: Kembali Bermusik, Cinta Laura Langsung Go Internasional

0

Beepdo.com – Cinta Laura sedang berada di Jakarta untuk mempromosikan single lagu terbarunya berjudul “Vida”. Lagu “Vida”dilepas Cinta Laura 1,5 bulan lalu, dan bisa didengarkan di platform digital.

Setelah puas promosi lagu di Indonesia, pada Kamis (12/9) Cinta akan terbang menuju Singapura. Di Singapura, Cinta akan melakukan sesi wawancara khusus dengan beberapa media musik yang bermarkas di Singapura, seperti MTV, Spotify, dan beberapa media lain.

Menurut Cinta, lagu “Vida” tidak hanya untuk pasar Indonesia saja, karena ia dan tim management membidik pasar internasional. “Beberapa pendengar musik dari negara Asia banyak yang mendengarkan lagu saya, nomor 1 Indoneisa dan kedua Taiwan,”imbuh perempuan keturunan Jerman ini.

Lagu “Vida” merupakan titik balik Cinta sebagai penyanyi. Terakhir kalinya Cinta mengeluarkan lagu pada 2011 lalu. Dunia musik tak lagi disentuh Cinta karena ia lebih banyak fokus dalam dunia akting hingga berkarir di Amerika Serikat. “Apalagi lagu saya sekarang beda dengan lagu saya yang dulu,”imbuh Cinta.

Perubahan genre dipengaruhi oleh beberapa hal, antara lain usia Cinta dan referensi musik Cinta yang terpengaruh musik-musik elektronik. “Label memberikan kebebasan saya untuk pilih genre lagu, konsep video juga saya bisa berikan masukan,”terang Cinta yang sempat rekaman di Swedia.

Video klip “Vida” sudah selesai dibuat dan diunggah ke YouTube. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. “Banyak yang tidak tahu kalau video itu dibuat di Indonesia, dikira dibuat di luar negeri,”pungkas Cinta Laura.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat