Video: Sebelum Laka Lalin, Anak Sempat Ingatkan Nia Daniaty

0

Beepdo.comPenyanyi Nia Daniaty pada Sabtu (7/9) lalu mengalami kecelakaan saat mengikuti sebuah pawai kendaraan di Bojonegoro, Jawa Timur, Nia Daniaty mengaku kalua dirinya sempat dikawatirkan anaknya sebelum ia berangkat untuk pergi keluar kota.

Sebelum mengalami laka lalin, Nia Daniaty sempat diingatkan anaknya untuk banyak berdoa. Sebab, ia melihat ada energi negatif menyertai sang bunda. Perkataan anaknya terebut membuat Nia sempat kawatir, namun Nia tetap memutuskan untuk berangkat.

Nia tetap memutuskan untuk berangkat dan ia selalu mengingat perkataan anaknya untuk tidak lupa berdoa. Karena ia memang mengetahui kalau anaknya mempunyai kelebihan yang bisa merasakan energi dari orang terdekatnya.

Namun Nia bersyukur, kejadian itu tidak melukainya lebih parah, ia masih bisa beraktivitas walaupun sempat sulit berbicara karena rahang sebelah kanannnya terbentur keras saat kejadian.

Nia Daniaty (Instagram)

Nia Daniaty memang sempat dirawat di rumah sakit, namun untungnya karena tidak ada luka yang terlalu serius, sehingga tidak butuh waktu lama, Nia sudah diijinkan untuk pulang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat