Video: Dita Soedarjo Tak Mampu Berkata-Kata Kehilangan BJ Habibie

0

Beepdo.com – Presiden Ketiga RI BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) setelah sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. Kepergiannya meninggalkan duka bagi banyak orang, salah satunya Dita Soedarjo.

Dita adalah salah satu public figure yang ikut hadir ke rumah duka pada Rabu malam. Semuanya tampak berduka, namun Dita nampaknya benar-benar tidak menyembunyikan rasa kehilangannya. Matanya tampak sembab karena air mata.

Saat bertemu dengan awak media, tak satupun kata keluar dari mulutnya.Tangis seolah membuatnya tak bisa berkata-kata sehingga tak ada satupun pertanyaan dari wartawan yang dijawabnya.

Walau dikerumuni awak media, dia tampak berusaha meloloskan diri. Alih-alih memberikan satu atau dua patah kata, dia lebih memilih memberikan isyarat tangan yang menunjukkan dia tak mau bicara.

Sepertinya, ada kenangan yang sangat dalam antara Dita Soedarjo dan BJ Habibie, sehingga kesedihan itu tampak sangat menyesakkan. Selain Dita, sejumlah artis juga tampak hadir di rumah duka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat