Video: Shandy Aulia Ingin Cepat-cepat Melahirkan

0

Beepdo.com – Usia kehamilan Shandy Aulia memasuki usia 5 bulan. Tentu sebagai ibu hamil, raut bahagia terpancar dari wajah Shandy Aulia. Maklum untuk bisa hamil, Shandy Aulia harus sabar menunggu selama 7 tahun usia pernikahan.

Shandy merasa ingin cepat-cepat bertemu dengan buah hatinya. “Pengen cepat-cepat 9 bulan biar segera melahirkan,”terang Shandy.

Shandy Aulia Ingin Cepat-Cepat Melahirkan

Awal kehamilan  Shandy merasakan mual dan pusing karena perubahan hormon. “Itu masih adaptasi aja, hormon berubah-rubah,”kata dia.

Untuk menyambut calon anak mereka, Shandy dan suaminya sudah mencicil membeli perlengkapan bayi. Selain beli perlengkapan bayi, Shandy sudah melakukan sesi foto maternity  untuk menyambut sang bayi. Shandy berfoto dengan baju yang cukup seksi. “Memang itu sengaja biar fokus kelihatan perutnya,”tutur dia.

Shandy Aulia Sudah Beli Perlengkapan Bayi 

Shandy Aulia pun tak memiliki konsep khusus dalam foto maternity yang dipilihnya. Shandy Aulia tak juga mau menggubris pendapat netizen tentang foto tersebut. “Kalau dibilang terlalu terbuka, itu persepsi orang beda-beda, ada yang kelihatan rambut saja dibilang terbuka,”tutup Shandy Aulia.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat