Video: BJ Habibie di Mata Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

0

Beepdo.com – Mendiang BJ Habibie dan sang istri, Ainun Habibie, semasa masih hidup adalah penggemar sinetron Cinta Fitri. Sinetron kesayangan Sang Bapak dan Ibu Bangsa itu dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Karena mengidolakan sinetron tersebut, semasa masih hidup Habibie dan Ainun kerap mengundang para pemain sinetron termasuk Shireen dan Wisnu dalam berbagai acara yang mereka selenggarakan. Tidak heran jika hubungan mereka pun terjalin dengan baik.

Kenangan bersama mendiang jelas bukan hal yang bisa dilupakan begitu saja oleh Shireen dan Wisnu. Saat hadir di rumah duka pada Rabu (11/9) malam, keduanya mengungkapkan bahwa Habibie adalah sosok yang benar-benar baik hati.

“Luar biasa sih, Eyang tuh humble banget, baik banget insya Allah. Kalau pinter semua orang tahu lah, jenius, pinter banget. Tapi baik banget humble banget. Kaya beliau mantan presiden Indonesia tapi ketemu orang tua tuh enerjik,” ungkap Shireen Sungkar.

Selanjutnya, Wisnu pun juga mengungkapkan salah satu kenangan berkesan yang pernah dia alami bersama Eyang. Pernah suatu ketika mereka sedang janjian untuk makan siang, dan Habibie dengan senang hati meminjamkan mobil kesayangannya untuk dipakai.

“Waktu kita jalan ada janjian makan siang. Kata Eyang ‘Kita naik mobil Eyang aja. Dia bilang itu salah satu dari mobil yang jumlahnya hanya beberapa. Jadi dia benar-benar sosok yang humble banget,” ungkap Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tentang sosok BJ Habibie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat