Video: Kesan Mendalam Manoj Punjabi pada Eyang BJ Habibie

0

Beepdo.com – Satu lagi orang yang boleh dibilang dekat dengan BJ Habibie, yakni produser film Manoj Punjabi. Manon Punjabi, produer MD Pictures yang memproduksi trilogi film BJ Habibie, sejujurnya berduka atas kepergian BJ Habibie.

Manoj mengenang saat membaca buku Habibie & Ainun, dan terharu dengan kisah perjalanan cinta Habibie dan Ainun. “Setelah saya baca bukunya, saya berjuang agar bisa dibuatkan filmnya,”tutur Manoj.

Manoj Punjabi Melayat BJ Habibie (Abdul Kadir/Beepdo.com)

Hubungan Manoj dan Habibie sangat dekat. Mereka kerap berdiskusi bersama. Apalagi terkait proyek film yang digarap Manoj dan MD Pictures, tentu harus seizin Habibie.

“Setiap saya bicara dengan pak Habibie, dia selalu bicarakan sosok ibu Ainun, pokoknya apa yang dia pikirkan untuk Ainun, sampai terakhir ibu Ainun , pak Habibie ada disisinya,”cerita Manoj.

Ungkapan Duka Manoj Punjabi Setelah BJ Habibie Meninggal (Instagram Manoj Punjabi)

Film ketiga yang mengulas kisah remaja Habibie dan Ainun yakni “Habibie & Ainun 3” akan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang. “Syuting sudah selesai sesuai arahan dan pesan pak Habibie,”ujar Manoj.

Manoj Punjabi memang terkejut ketika film tersebut belum tayang namun BJ Habibie lebih dulu harus meninggal. Impian BJ Habibie menyaksikan kisah remajanya diangkat dalam sebuah film pun sirna sudah.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat