Pedangdut Senior Ida Laila Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Satu lagi berita duka kembali menghantam dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut senior Ida Laila dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (12/9) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, di usia 76 tahun.

Dijelaskan oleh putra pertama Ida Laila, Agung Moerijanto, mengungkapkan bahwa ibunya sempat menjalani perawatan di RS Madiun selama satu minggu. Kondisinya sempat membaik, sehingga diperbolehkan pulang. Namun tak berselang lama, Ida kembali jatuh sakit.

Ida Laila (Spotify)

“Empat hari pulang. Baru seminggu sakit lagi, tapi sudah koma. Jadi beliaunya masuk hari Minggu pagi, dirujuk ke RSUD dr Soedono. Masuk sekitar 04.30 WIB ke ruang ICU, tadi jam dua pagi meninggal di RSUD Soedono Madiun,” ungkap Agung, sebagaimana dilansir dari Detik.

Diketahui, sebelum meninggal Ida memang menderita komplikasi penyakit. Beberapa penyakit bersarang dalam tubuhnya antara lain diabetes, kolesterol, asam urat, dan darah tinggi. Ida pun sudah jatuh sakit sejak enam tahun silam.

“Sudah enam tahun sakitnya. Beliaunya cuma bisa jalan tapi pelan. Kalau total lumpuh atau stroke enggak. Diabetes, kolesterol, asam urat, ada darah tinggi. 11 Bulan dengan hari ini, beliau dirawat sama adik saya yang nomor tiga di Madiun. Sampai mengembuskan nafas terakhir,” ungkap Agung.

Jenazah awalnya disemayamkan di rumah duka yang ada di Tambaksari, Surabaya sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Rangkah, Surabaya pada hari ini pukul 09.00 WIB pagi. Ida Laila dimakamkan di samping pusara anak keempatnya yang lebih dulu berpulang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat