Video: Serunya Cerita Pasha Ungu, Punya Anak yang Sudah Puber

0

Beepdo.comPasha Ungu atau pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin memang salah satu ayah yang membebaskan anak-anaknya dalam bergaul, namun bukan berarti ia tidak memantau setiap pertemanan dari ke 7 anaknya.

Ia tidak pernah membatasi anak-anaknya untuk bermain, baik dalam pertemanan ataupun bermain gadget, yang selalu diterapkan oleh Pasha kepada anak-anaknya adalah untuk menjauhi narkoba.

Pasha Ungu (Beepdo.com)

Pasha sangat tegas dalam hal narkoba, ia selalu mengatakan kepada anak-anaknya agar tidak sedikitpun untuk menyentuh narkoba, karena menurut Pasha, narkoba sangat tidak ada baiknya.

“Terutama itu yang namanya narkoba, ya saya selalu pesen ke anak saya, narkoba itu ga ada tawar menawar. Itu gak boleh, ga ada baiknya narkoba itu.” ujar Pasha Ungu, saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Pasha Ungu (Beepdo.com)

Selain narkoba, Pasha Ungu tidak akan membatasi anak-anaknya, ia juga tidak melarang anaknya untuk bermain gadget, namun Pasha tetap mengingat anaknya untuk tidak bermain gadget berlebihan hingga larut malam.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat