Video: Rico Ceper Setuju Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk BJ Habibie

0

Beepdo.com – Mengingat jasa-jasa yang telah diberikan, sepeninggal BJ Habibie pemerintah menghimbau agar warga Indonesia mengibarkan bendera setengah tiang. Hal ini rupanya sangat didukung oleh banyak orang, salah satunya Rico Ceper.

Sang presenter menyambut baik himbauan itu mengingat selama ini BJ Habibie adalah seorang Bapak Bangsa yang telah memberikan banyak sumbangsih untuk Indonesia. Dia pun tidak masalah mengibarkannya selama beberapa pekan.

“Setuju, ini sih apresiasi banget. Beliau tokoh bangsa, presiden Indonesia ketiga. Tinggal berapa lama, seminggu atau dua minggu oke,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka pada Rabu (11/9).

Menurut Rico, mengibarkan bendera setengah tiang adalah hal sederhana untuk mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada mendiang. Karena kalau bukan bangsa kita sendiri, siapa lagi yang akan bertindak langsung untuk menghargai jasa pahlawan.

“Kalau ga kita yang bangga sama pimpinan kita segala macam siapa lagi. Itu mungkin yang bisa kita lakukan sebagai masyarakat biasa. Doa semoga khusnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan. Aamin,” ungkap Rico.

Rico Ceper sendiri adalah salah satu yang menyambangi langsung BJ Habibie ke rumah duka, sesaat setelah beliau dikabarkan meninggal dunia. Namun di sana, dia mengaku tidak sempat banyak berbincang dengan keluarga dan hanya sempat mengucapkan belangsungkawa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat