Video: Keluarga Harap Semangat BJ Habibie Membangun Bangsa Bisa Jadi Inspirasi

0

Beepdo.com – Putra sulung BJ Habibie. Ilham Habibie langsung diserbu para pelayat yang memadati Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Ilham Habibie mendapatkan banyak ucapan rasa duka cita mendalam dari kerabat dan pelayat.

Setelah meninggalkan makam sang ayah, Ilham sempat berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Kita harus terus berjuang memajukan bangsa seperti bapak Habibie, jangan menyerah,”tegas Ilham.

Ilham Habibie, Putra BJ Habibie – Kedua dari Kiri (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Ilham pun meminta semua elemen bangsa untuk melanjutkan perjuangan Habibie. “Ayo kita bersatu, berjuang mencapai tujuan bangsa, karena banyak perjuangan bapak yang belum selesai,”cerita Ilham.

Ilham yang lahir dan besar di Jerman, sempat dipanggil oleh Habibie, beberapa hari sebelum sang ayah mangkat. “Dia mengumpulkan semua keluarga, dia bilang kalau kami harus bersatu,”ungkap Ilham.

Ilham Habibie, Putra BJ Habibie Utarakan Pesan Sang Ayah (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Ilham mengucapkan terima kasih kepada semua rakyat Indonesia yang sudah mendoakan Habibie sambil mengucapkan rasa bela sungkawa mendalam.

Putra BJ Habibie ini juga kaget dengan sambutan masyarakat sepanjang perjalanan dari rumah duka menuju pemakaman, dimana orang-orang rela berdiri di pinggir jalan demi melihat mobil jenazah BJ Habibie yang sedang lewat. “Animo masyarakat luar biasa positif, banyak yang kangen dengan bapak juga,”pungkas Ilham Habibie.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat