Beepdo.com – Gisella Anastasia punya banyak cara untuk membuat Gempi, putrinya syuting vlog mengisi konten. Ia mencoba merayu Gempi agar mau membuat konten youtube, karena itu ia merayu dengan mengiming-iming mainan yang banyak.

Saat itu juga Gempi mau membuat konten youtube, memang tidak mudah karena Gisel tidak mau memaksa Gempi. Sebagai orang tua, Gisel tidak mau dibilang memanfaatkan anaknya, karena itu ia selalu menanyakan kepada Gempi apa yang ia mau.

Majelis hakim sarankan rujuk, Gisella Anastasia mantap bercerai (beepdo.com)

Kekasih dari Wijaya Saputra ini juga banyak mengajarkan Gempi bagaimana cara membuat konten youtube yang bagus dan enak didengar, perlahan Gempi mau mengerti dan banyak belajar.

Gisel termasuk ibu muda yang pintar untuk merawat dan mendidik anaknya, terlihat setiap kali postingan instagramnya bersama Gempi. Gisel banyak menghabiskan waktu bersama dengan Gempi, seperti saat berpergian maupun saat harus berolahraga bersama.

Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasia (beepdo.com)

Walaupun Gisella Anastasia dan Gading bukan lah sepasang suami istri, namun Gisel mengaku tetap berkomunikasi dengan Gading untuk merawat anak semata wayang mereka.