Video: Gisella Anastasia Bangga Jadi Penyanyi Pembuka Konser Lukas Graham

0

Beepdo.com – Grup musik asal Denmark, Lukas Graham akan menggelar konser di Jakarta, pada 1 Oktober 2019. Penyanyi Gisella Anastasia terpilih menjadi penyanyi pembuka konser Lukas Graham.

Gisel awalnya terkejut pertama kali ditawari jadi pembuka konser Lukas Graham, karena ini kali pertama Gisel tampil pembuka konser musisi luar negeri. “Sempat berpikir lagu saya itu sedih-sedih semua, memangnya enggak apa-apa?,”tutur Gisel kepada sejumlah awak media.

Gisella Anastasia Jadi Penyanyi Pembuka Konser Lukas Graham (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Kemudian Gisel berdiskusi dengan management dan promotor konser Lukas Graham. Kekhawatiran Gisel tak berlangsung lama. Pihak promotor memberikan kebebasan Gisel dalam hal pemilihan lagu. “Akhirnya saya bawakan 3 lagu, 2 lagu saya dan 1 lagu cover milik orang lain,” jelas Gisel.

Gise berharap penampilannya sebagai penyanyi pembuka konser bisa berlangsung lancar. “Semoga penampilan saya nanti bisa memanaskan suasana sebelum konser dimulai,” harap Gisel.

Lukas Graham Konser di Jakarta, Tanggal 1 Oktober 2019 (Official Charts)

Berbagai persiapan sudah dilakukan Gisel jelang tampil di konser yang akan berlangsung tak sampai 1 bulan lagi. Mulai dari latihan hingga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Semoga suara enggak hilang, paling biar stamina kuat minum vitamin,”ceplos Gisel.

Lukas Graham akan menggelar konser bertajuk The Purple Asian Tour Live in Jakarta 2019 yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Gisella Anastasia menjadi penyanyi pembuka konser.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat