Beepdo Update: Kasih Sayang Ruben Onsu, BJ Habibie dan Barbie Kumalasari

0

Beepdo.com – Beepdo Update di hari ini membahas tentang berita-berita paling popular dari siang  hingga Kamis malam ini, membahas tentang  Ruben Onsu yang berusaha untuk memberikan kasih sayang yang sama pada Betrand Peto dan anak-anaknya yang lain. 

Ruben Onsu memberikan sejumlah fasilitas untuk Betrand Peto dan tidak dibedakan dengan Thalia Onsu. Menurutnya semua fasilitas yang ia berikan ke Betrand adalah sudatu hal yang wajar. Ia tidak mau membedakan anak-anaknya, dimulai dari fasilitas kendaraan pribadi hingga asuransi untuk anak-anaknya.

“Sama, semua sama. Tidak ada perbedaan antara Betrand dan Thalia. Jumblah asuransi juga sama, semua sama.” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Kemudian pesan BJ Habibie kepada dua putranya, putra sulung BJ Habibie. Ilham Habibie langsung diserbu para pelayat yang memadati Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Ilham Habibie mendapatkan banyak ucapan rasa duka cita mendalam dari kerabat dan pelayat.

Setelah meninggalkan makam sang ayah, Ilham sempat berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Kita harus terus berjuang memajukan bangsa seperti bapak Habibie, jangan menyerah,”tegas Ilham.

Ilham pun meminta semua elemen bangsa untuk melanjutkan perjuangan Habibie. “Ayo kita bersatu, berjuang mencapai tujuan bangsa, karena banyak perjuangan bapak yang belum selesai,”cerita Ilham.

Terakhir tentang Barbie Kumalasari yang pasrah ikuti prosedur hukum pada Galih Ginanjar. Masa penahanan Galih Ginanjar diperpanjang selama 30 hari. Artinya suami Barbie Kumalasari ini masih harus mendekam di penjara hingga tanggal 10 Oktober 2019 mendatang.

Kumalasari sudah mendapatkan informasi tersebut dari surat perpanjangan masa penahanan dari Polisi. “Saya dan Galih mengikuti proses hukum saja, itu kewenangan penyidik,”kata Kumalasari.

Kondisi Galih menurut Kumalasari baik-baik saja, meskipun kesehatannya sempat terganggu karena sakit. “Tapi sekarang sudah membaik badannya,”ujar Kumalasari.

Ketiga berita di atas yakni tentang Ruben Onsu yang berusaha untuk memberikan kasih sayang yang sama pada Betrand Peto dan anak-anaknya yang lain. Lalu ada pesan BJ Habibie kepada dua putranya serta Barbie Kumalasari yang pasrah ikuti prosedur hukum pada Galih Ginanjar, menjadi berita pilihan pada Beepdo Update malam ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat