Batal Hengkang, Spider-Man Bakal Gandeng Venom ke MCU?

0

Beepdo.com – Karena gagalnya kesepakatan dengan Disney, Pihak Sony telah memastikan bahwa Spider-Man hengkang dan takkan kembali ke MCU. Namun belakangan, rumor segar kembali beredar. Bukan hanya akan kembali, namun Peter Parker juga dikabarkan akan menggandeng Venom ke MCU.

Dilansir dari Screen Geek, Sony dikabarkan memberikan penawaran baru pada Disney atas penggarapan film Spider-Man. Mereka menawarkan pemmbagian keuntungan sebesar 30 persen untuk bisa bekerja sama lagi. Bonusnya, Sony juga akan membawa Venom ke MCU.

Venom (Movie Web)
Venom (Movie Web)

Sayangnya tidak banyak informasi yang didapat untuk memastikan kebenaran kabar ini. Kalaupun memang kabar ini benar, belum diketahui juga apakah pihak Disney sepakat menerima pembagian hasil tersebut.

Pihak Screen Geek pun juga tidak menjelaskan dari mana informasi tersebut berasal, atau siapa yang telah memberikan membocorkan penawaran baru Sony tersebut. Namun menurut We Got This Covered, hal ini memang tidak akan diumumkan dalam waktu dekat.

Jika kesepakatan sudah tercapai antara kedua belah pihak, kembalinya Spider-Man ke MCU baru akan diumumkan setelah dua film dirilis, yaitu She-Hulk dan Ms Marvel. Sementara menunggu, kedua belah pihak akan tetap berusaha membangun opini bahwa Spider-Man tetap bukan bagian dari MCU.

Memang, sebelumnya sempat muncul rumor bahwa hengkangnya Spider-Man dari MCU hanyalah kebohongan untuk menarik simpati publik. Namun apapun yang terjadi pada Disney dan Sony, tentunya kita semua berharap bisa tetap melihat Spider-Man di MCU, kan? Akan lebih baik jika Venom juga ikut serta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat